Lewis Hamilton Tegaskan Ogah Pindah ke Ferrari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 21 April 2020
Lewis Hamilton Tegaskan Ogah Pindah ke Ferrari
Lewis Hamilton. (F1)

BolaSkor.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, lagi-lagi menegaskan tidak tertarik pindah ke Ferrari. Bahkan, Hamilton sampai menyebut Mercedes sudah menjadi tim impiannya.

Hamilton memulai karier di F1 sejak 2007 bersama McLaren. Sepanjang kariernya, pembalap asal Inggris Raya itu hanya membela dua tim, McLaren dan Mercedes.

Menariknya, selama itu pula mesin yang dia kendarai selalu menggunakan mesin Mercedes. Namun, di pengujung kontraknya bersama Mercedes, Hamilton dikaitkan pindah ke Ferrari.

Baca Juga:

Daniel Ricciardo Buka Peluang Kembali ke Red Bull

Sebastian Vettel Segera Perpanjang Kontrak dengan Ferrari

Setelah sebelumnya menampik kabar tersebut, kini Hamilton menegaskan kesetiaan untuk Mercedes. Sang pembalap menyebut timnya sebagai yang terbaik di F1 saat ini.

"Pertama-tama, saya ingin menegasakan kalau tidak memiliki rencana dan impian untuk pindah ke tim lain. Saat ini, saya berada di tim impian," tulis Hamilton pada akun media sosialnya.

"Lalu kemudian, tidak ada hal apa pun yang menghalangi saya karena saya tidak berniat untuk pindah. Saya bersama orang-orang yang peduli dengan saya, kami adalah tim terbaik," lanjut tulisan itu.

Menariknya, Lewis Hamilton telah menghapus tulisan pada akun media sosialnya tersebut. Apakah pertanda bahwa pemenang enam gelar F1 itu membuka peluang untuk pindah?

Breaking News F1 Lewis hamilton Ferrari MERCEDES
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan