Lewis Hamilton Tidak Tertarik Bekerja di F1 Setelah Pensiun

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 12 Desember 2018
Lewis Hamilton Tidak Tertarik Bekerja di F1 Setelah Pensiun
Lewis Hamilton. (ZImbio)

BolaSkor.com - Juara F1 2018, Lewis Hamilton, mengungkapkan rencana setelah pensiun. Menurut Hamilton, dia tidak tertarik bekerja di F1 setelah pensiun sebagai pembalap.

Sebagai juara dunia F1 lima kali, tentunya karier Lewis Hamilton terjamin. Seperti kebanyakan mantan pembalap lain, Hamilton bisa berada di belakang layar setelah pensiun.

Akan tetapi, Lewis Hamilton justru tidak tertarik dengan hal tersebut. Pembalap asal Inggris itu ingin mencari petualangan baru setelah berhenti membalap.

Baca Juga:

Saking Cepatnya Ketika Tes Motor, Laju Lewis Hamilton Sampai Diperlambat

Rekan Setim Sean Gelael di F2 2019 Diminati Tim Papan Atas F1

Lewis Hamilton mulai berbisnis di luar F1 dalam beberapa tahun terakhir. Termasuk di antaranya bekerja sama dengan Tommy Hifiger (fashion) dan Hewlett Packard (komputer).

Meski begitu, Lewis Hamilton mengaku belum tahu pasti apa yang akan dia lakukan setelah pensiun. Pasalnya, dia telah membalap sejak berusia delapan tahun.

"Sejujurnya, saya belum tahu apa yang akan dilakukan setelah pensiun dari F1. Kebanyakan atlet juga mengalami hal yang sama," kata Lewis Hamilton.

"Saya membalap sejak berusia delapan tahun. Ini merupakan bagian dari hidup saya. Mudah untuk saya berada di belakang layar, menjadi orang nomor dua di Marcedes misalnya."

"Saya telah membalap selama bertahun-tahun, saya tahu mengenai ini seperti orang-orang lain. Tetapi saya ingin mempelajari sesuatu yang baru setelah pensiun dari F1," imbuh Lewis Hamilton.

Lewis Hamilton memperpanjang kontrak dengan Marcedes hingga 2020. Banyak yang memprediksi, Hamilton akan pensiun dari F1 setelah kontraknya berakhir.

Breaking News Lewis hamilton F1
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan