BolaSkor.com - Pembalap Formula 1 Mercedes, Lewis Hamilton mencatat hasil positif dalam tes pertama musim dingin. Hamilton yang mengusung mobil W09 edisi terbaru, mencatat waktu tercepat di Barcelona.

Lewis Hamilton mengatakan percaya mobil baru W09 lebih baik daripada pendahulunya yang membawanya menjadi kampiun. Saking percaya dirinya, Hamilton bahkan menegaskan sudah siap menjalani lomba pembuka di Melbourne, Australia saat ini juga.

"Kami bisa saja pergi ke Melbourne saat ini dan langsung membalap. Saya hanya ingin membalap," kata Hamilton seperti dilansir SkySports.

Pembalap Inggris berusia 33 tahun ini mengaku puas dengan hasil tes yang dijalani. Dia juga yakin Mercedes W09 akan bisa lebih baik ke depannya.

"Tentu saja. Ini merupakan evolusi dari mobil tahun kemarin. Saat ini kami juga mendapatkan ban lebih bagus. Sejauh ini bagus. Sejauh ini semuanya positif," ujar Hamilton.

Untuk musim balap ini, Hamilton bersama Mercedes dikatakan berpeluang mempertahkan gelar. Namun, Hamilton pernah mengatakan saat ini Mercedes akan mendapatkan persaingan dari Ferrari dan Red Bull.

"Semakin ketat persaingan semakin bagus. Anda ingin peta persaingan yang seimbang," jelas Hamilton.