Lexyndo Hakim, Wajah dan Semangat Baru Basket Jakarta

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 15 Januari 2022
Lexyndo Hakim, Wajah dan Semangat Baru Basket Jakarta
Lexyndo Hakim

BolaSkor.com - Perbasi DKI Jakarta menyongsong semangat anyar di 2022. Induk organisasi basket tertinggi di Ibu Kota tersebut memiliki ketua umum baru, Lexyndo Hakim.

Perbasi DKI Jakarta telah melakukan Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Sabtu (15/1). Dalam Musda ini Lexy terpilih dengan keunggulan empat suara dari Pengurus Kota (Pengkot) Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kepulauan Seribu, dan Pengprov. Lexy mengungguli bakal calon Ketua Umum Perbasi DKI Jakarta lainnya yakni Mardianto E. Danusaputro.

Dalam kampanyenya, Lexy memiliki visi dan misi mewujudkan manajemen organisasi bola basket yang modern dan transparan. Beberapa program juga disiapkan mulai dari kompetisi berjenjang, hingga virtual (esports).

Baca Juga:

Dishon Lowery Temukan Kecocokan dengan Dewa United Surabaya

Setelah Sepak Bola, Saatnya Dewa United Berjaya di Basket

“Terima kasih atas silaturahmi yang sudah terjalin kepada seluruh voters, seluruh pengkot dan pengkab Perbasi se Jakarta atas kesempatan yang diberikan pada kontestasi ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Perbasi DKI Jakarta.,” ujar Lexy.

Perbasi DKI Jakarta merebut prestasi cemerlang pada PON Papua 2021 di mana tim putra 5 on 5 dan 3x3 berhasil merebut medali emas. Sementara dua medali perunggu didapat tim putri 5 on 5 dan juga 3x3 dalam ajang empat tahunan tersebut.

Untuk meningkatkan prestasi tersebut, Lexy bakal menjalankan kompetisi berjenjang sebagai wadah pembinaan atlet muda DKI Jakarta. Selain itu, bank data pemain (pebasket) se DKI Jakarta juga akan dirapihkan.

Breaking News Basket Perbasi Lexyndo Hakim
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan