LIB Temui Klub di Yogyakarta, Bek Bali United Leonard Tupamahu Berharap Kejelasan Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Oktober 2020
LIB Temui Klub di Yogyakarta, Bek Bali United Leonard Tupamahu Berharap Kejelasan Liga 1
Leonard Tupamahu. (Bali United)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Leonard Tupamahu berharap ada kejelasan mengenai lanjutan kompetisi Liga 1 2020, saat pertemuan klub dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Yogyakarta, Selasa (13/10).

Leonard Tupamahu bersama para penggawa Bali United terus kerja keras, setelah penundaan Liga 1, akhir September lalu. Hal itu karena Bali United punya optimisme Liga 1 dilanjutkan sebelum November ini.

Kini, ada sedikit harapan Liga 1 dilanjutkan. PT LIB sudah mengundang klub Liga 1 dan Liga 2 untuk bertemu di Yogyakarta. Leonard berharap pertemuan itu membawa kabar bagus.

Baca Juga:

PSSI, PT LIB, dan Klub Akan Lakukan Pertemuan untuk Bahas Nasib Kompetisi pada Selasa Pekan Depan

Bruno Matos Ditolak oleh Klub Kesayangan Sang Ayah, Madura United Tetap Menanti

"Saya sangat berharap ada keputusan yang terbaik untuk Liga 1 bisa dilanjutkan," terang Leonard, Jumat (9/10) malam.

Leonard pun setuju ketika kelanjutan Liga 1 dikatakan bisa menjadi hiburan masyarakat. Saat ini, imbauan agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah masih terus disuarakan.

"Saya berharap seperti itu, dengan liga dilanjutkan semoga menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia saat di rumah," tutur Leonard.

Leonard Tupamahu menuturkan program latihan berjalan seperti biasa. Bali United masih berlatih dengan protokol kesehatan ketat di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung.

"Dari pelatih dan tim kita tetap melakukan persiapan seperti biasa dan tetap jaga kesehatan, karena mungkin saja dalam waktu dekat liga dimulai," pungkasnya. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Liga 1 Bali United Leonard Tupamahu
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan