LIB Ubah Jadwal Arema FC Vs Persib dan Barito Putera Kontra Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 07 September 2022
LIB Ubah Jadwal Arema FC Vs Persib dan Barito Putera Kontra Persija
Ilustrasi Liga 1. (Istimewa)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) melakukan beberapa perubahan dan penyesuaian jadwal pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023.

Laga pertama yang mengalami perubahan jadwal adalah Bali United melawan Dewa United FC pada Sabtu (10/9). Laga ini semula dijadwalkan kick off pukul 16.00 WIB, tetapi dalam jadwal terbaru dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Perubahan jam sepakmula juga terjadi dalam pertandingan PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya pada 10 September 2022. Pertandingan ini dimajukan 30 menit dari jadwal semula menjadi pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:

Vidal dan Marselino Ferdinan Absen, Persebaya Siapkan Skema dan Pemain Alternatif

Madura United Masih Tanpa Lulinha saat Hadapi Bhayangkara FC

Kemudian laga antara RANS Nusantara FC dan Persik Kediri yang sebelumnya dijadwalkan pada Minggu (11/9) maju sehari jadi Sabtu (10/9). Namun, kick off pertandingan ini tetap pada pukul 18.15 WIB.

Perubahan waktu kick off juga diterima oleh Arema FC dan Persib Bandung. Big match yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (11/9) itu akan berlangsung mulai pukul 15.30 WIB dari yang semula dijadwalkan pukul 20.30 WIB.

Keputusan itu pun berpengaruh pada laga Barito Putera kontra Persija yang berlangsung di hari yang sama. Laga ini semula akan dimulai pukul 16.00 WIB, tapi kemudian mundur empat jam jadi pukul 20.00 WIB.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Dewa United FC Bali United Rans Nusantara Persik kediri Psm makassar Persebaya surabaya Arema FC Persib Bandung Barito Putera Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.253

Bagikan