Libas Barito Putera, Arema FC Sempurnakan Launching Tim

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Februari 2020
Libas Barito Putera, Arema FC Sempurnakan Launching Tim
Jonathan Bauman dalam laga Arema FC Vs Barito Putera. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC berhasil melengkapi acara launching tim dengan kemenangan dengan skor 3-0 saat menghadapi Barito Putera pada pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/2).

Tim Singo Edan tampak serius menyambut uji coba yang sekaligus menjadi penutup masa pra musim kompetisi itu. Hal itu tergambar dengan permainan fight sejak kick-off yang dipimpin Wasit Supriawan, meski hanya bertajuk pertandingan persahabatan.

"Secara hasil, memang memuaskan. Tetapi setelah ini, kami wajib melanjutkan kerja keras lagi dalam satu pekan ke depan sebelum bertarung di kompetisi," tutur pelatih Arema FC, Mario Gomez setelah pertandingan.

Baca Juga:

Arema FC Perkenalkan 26 Pemain dalam Launching Tim untuk Liga 1 2020

Sponsor Baru Pastikan Arema FC Lebih Gaya dengan Bus Pribadi

Serangan frontal di menit-menit awal mengejutkan lini pertahanan tim Laskar Antasari. Baru empat menit berjalan, sebanyak 19.600 Aremania bergemuruh setelah gawang Aditya Harlan dibobol oleh tendangan jarak jauh keras yang dilepaskan oleh Dave Mustaine.

Lemahnya fokus itu pula yang menyebabkan Barito Putera kembali diberondong serangan oleh Arema FC. Jonathan Bauman menggandakan skor melalui sepakan kerasnya pada menit 12 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Arema FC lalu mengganti sejumlah pemain di babak kedua, sekaligus juga mengganti Jersey dari kandang berwarna biru menjadi putih untuk laga tandang. Namun pada masa itu, hanya satu gol tambahan yang dilesakkan oleh Titan Agung Fawazi pada menit 83.

"Kemenangan ini jelas menambah modal kami untuk menatap pertandingan pertama kompetisi nanti," tambah bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan