Libas Persela, Teco Tegaskan Bali United Pilih Tentukan Nasibnya Sendiri

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Maret 2022
Libas Persela, Teco Tegaskan Bali United Pilih Tentukan Nasibnya Sendiri
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menegaskan timnya pilih menentukan nasibnya sendiri dalam perburuan gelar Liga 1 2021/2022. Skuat Serdadu Tridatu enggan memikirkan hasil tim lain.

Bali United masih bertahan di puncak klasemen Liga 1 berkat kemenangan atas Persela Lamongan 2-1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (1/3) petang.

Dua gol kemenangan Bali United dicetak M Rahmat menit ke-64 dan Eber Bessa menit ke-81. Sementara satu gol Persela tercipta lewat Radiansyah menit ke-39.

Bali United kini ada di puncak klasemen dengan 60 poin. Persib Bandung menempel ketat dengan 57 poin berkat kemenangan atas Persija Jakarta 2-0 di Gianyar.

Baca Juga:

Persija Dikalahkan Persib, Sudirman Ungkap Kesalahan

Hasil Liga 1: Bali United Menang, Bhayangkara FC dan PSM Tertahan

Sementara Bhayangkara FC gagal mendekati Bali United karena ditahan Persita Tangerang 2-2 di Denpasar. Bhayangkara FC mengoleksi 55 poin atau sama dengan Arema FC.

Stefano Cugurra mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan. Ini merupakan cara paling realistis untuk terus ada di puncak, ketimbang bergantung hasil tim lain.

"Kita sekarang ada di nomor satu. Ketika dapat tiga poin, kita akan tetap ada di nomor satu, tapi pasti ketika klub-klub lain, seperti Bhayangkara FC tidak bisa menang, jarak poin tambah jauh," terang Stefano Cugurra usai pertandingan.

Teco, sapaan akrabnya, gembira dengan perjuangan pemain untuk mengalahkan Persela. Dia menilai laga ini tak mudah karena Persela juga bermain bagus. Gol Persela diakuinya tercipta karena kelebihan individu lawan.

"Tim tetap punya semangat ketika Persela bisa mencetak gol. Para pemain bisa konsentrasi dan kerja keras untuk bisa cetak dua gol kemenangan. Hasil ini bagus untuk kita bisa tetap ada di posisi satu," kata Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Bali United sejatinya belum benar-benar aman untuk melaju sendirian memburu gelar Liga 1 2021/2022. Masih ada enam partai tersisa yang super berat.

Terdekat, Bali United akan melawan Persija Jakarta di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, 6 Maret 2022 mendatang. Jelas ini bukan laga mudah mengingat kekuatan Persija tak bisa dipandang remeh. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Bali United Liga 1 Persela lamongan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan