Libatkan Rakitic, Bisnis Pertukaran Pemain Juventus dan Barcelona Masih Mandek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 September 2019
Libatkan Rakitic, Bisnis Pertukaran Pemain Juventus dan Barcelona Masih Mandek
Ivan Rakitic (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dan Barcelona dikabarkan akan bertukar pemain jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019. Namun, hingga saat ini, masih ada beberapa masalah yang perlu dicarikan jalan keluar.

Barcelona dan Juventus adalah dua klub yang aktif di bursa transfer musim panas 2019. Akibatnya, keuangan kedua tim itu mulai tidak seimbang antara pengeluaran dan pendapatan.

Pada sisi lain, Barcelona dan Juventus juga masih membutuhkan amunisi anyar. Sebab, pemain yang ada saat ini dinilai tidak cukup baik.

Baca juga:

Kegagalan Datangkan Neymar dan Efek Sampingnya di Ruang Ganti Barcelona

Gonzalo Higuain Anggap Duel Juventus Kontra Napoli seperti Bermain Rollercoaster

Ivan Rakitic

Walhasil, satu di antara jalan yang bisa ditempuh adalah pertukaran pemain. Kedua klub sudah mulai bernegosiasi dengan dua garis besar transfer.

Pertama, bisnis pertukaran pemain Barcelona dan Juventus melibatkan Daniele Rugani dan Samuel Umtiti atau Jean-Clair Todibo. Nantinya, El Barca mendapatkan Rugani, sementara itu Juventus bisa memilih antara Umtiti atau Todibo.

Selain itu, Barcelona juga menanyakan situasi Federico Bernardeschi. El Barca membutuhkan pemain yang bisa menambah dimensi di lini serang. Terlebih, transfer Neymar dikabarkan batal.

Juventus dikabarkan tidak keberatan melepas mantan pemain Fiorentina tersebut ke Barcelona. Namun, Bianconeri meminta Barcelona memasukkan Ivan Rakitic dalam kesepakatan.

Kendati demikian, hingga saat ini kedua tim masih membahas soal nilai para pemain yang terlibat dalam pertukaran. Juventus meminta Barcelona menyertakan uang tunai.

Juventus dan Barcelona perlu bergegas dalam merumuskan formula transfer. Bursa transfer Serie A dan LaLiga akan berakhir pada 2 September 2019 waktu setempat.

Ivan Rakitic Breaking News Barcelona Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan