BolaSkor.com - Manajemen Dewa United FC akan memberikan libur kepada para pemainnya selama dua pekan. Meski memberikan libur, manajemen dan tim pelatih memberikan pekerjaan rumah untuk para pemain.

Selama liburan pemain harus tetap menjaga kondisi fisiknya. Mereka akan diberikan menu latihan selama liburan. Sehingga ketika kembali latihan, kondisi fisik pemain tidak terlalu menurun.

Tidak hanya itu saja, COO Dewa United FC, Rendra Soedjono mengatakan sebelum libur, para pemain ditimbang terlebih dahulu berat badannya. Jika pada saat kembali, berat badan pemain bertambah, maka pemain-pemain tersebut akan dikenai denda.

Baca Juga:

Rivky Mokodompit Merapat ke Dewa United FC

Tiga Lagi Pemain Berlabel Liga 1 Akan Merapat ke Dewa United FC

"Hari ini terakhir kami melakukan latihan, setelah itu pemain akan kembali latihan pada 19 Mei 2021 mendatang dua pekan saya rasa cukup untuk mereka berlibur," kata Rendra Soedjono ketika dihubungi oleh BolaSkor.com. Selasa (4/5).

"Nantinya selama liburan mereka disiapkan PR. Kemarin sebelum latihan kita sudah timbang berat badan mereka. Nanti ketika kembali ada yang bertambah berat, mereka akan kena denda. Naik 1 Kg sama dengan denda Rp 100 ribu," tambah Rendra.

Setelah libur nanti, mereka akan melakukan latihan intensif kembali. Pasalnya manajemen Dewa United FC berencana melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di daerah Jawa Tengah. Di sana mereka akan melakukan uji coba dengan Bhayangkara Solo FC, PSS Sleman, dan PSIS Semarang.

"Kalau itu nanti berangkatnya tanggal 1 Juni. Ini juga sebagai persiapan kita sebelum berlaga di Liga 2 2021," pungkas pria yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut.