Libur Dua Pekan, Rans Cilegon FC Persilakan Pemain Lebaran bersama Keluarga

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 10 Mei 2021
Libur Dua Pekan, Rans Cilegon FC Persilakan Pemain Lebaran bersama Keluarga
Rans Cilegon FC. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Rans Cilegon FC telah menghentikan persiapan tim sejak 4 Mei 2021. Rencananya tim akan kembali berkumpul kembali pada 17 Mei mendatang, untuk langsung melanjutkan persiapan menuju Liga 2 2021.

Presiden klub Rans Cilegon FC, Roffi Ardian, mengatakan selama libur para pemain diberi kesempatan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di rumah masing-masing.

"Tim sudah kami liburkan. Kami kasih kesempatan pemain untuk bisa sahur, berbuka, dengan kerabat dan merayakan hari raya bersama," kata Roofi ketika dihubungi oleh awak media.

Baca Juga:

Bonus Pemain Rans Cilegon FC Capai Rp70 Juta saat Laga Uji Coba

Ditawari Jadi Manajer Timnas Indonesia, Ini Jawaban Raffi Ahmad

"Tanggal 4 Mei kemarin, mereka terakhir latihan di Lapangan Cijantung. Tanggal 5 Mei sudah libur dan insyaallah kami mulai (latihan) lagi di tanggal 17 Mei," ia menambahkan.

Sejauh ini Rans Cilegon FC memang cukup baik dalam menggelar persiapan tim. Mulai dari seleksi pemain di tiap daerah, Rans Cilegon FC juga mendatangkan beberapa pemain kelas 1 seperti Cristian Gonzales dan Asri Akbar.

Total, ada 30 nama yang diperkenalkan sebagai pemain Rans Cilegon FC untuk menghadapi Liga 2 2021. Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah melakukan kombinasi antara pemain muda dan pemain senior pada kompetisi Liga 2 2021.

Rans Cilegon Football Club Breaking News Liga 2
Posts

4.871

Bagikan