Liga 1

Libur Hampir Satu Bulan, Gelandang Persija Tak Sabar Kembali Panaskan Mesin untuk Kompetisi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 12 Januari 2024
Libur Hampir Satu Bulan, Gelandang Persija Tak Sabar Kembali Panaskan Mesin untuk Kompetisi
Maciej Gajos. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Maciej Gajos, mengaku sudah tak sabar untuk kembali ke Tanah Air dan berlatih lagi bersama rekan-rekannya. Saat ini, Gajos masih berada di negara asalnya, Polandia.

Para pemain Persija dijadwalkan berlatih lagi di Lapangan Nirwana Park, Depok, pada Selasa (16/1). Sebelumnya, skuad Macan Kemayoran diliburkan usai laga terakhir di tahun 2023 kontra PSS Sleman pada 16 Desember.

Gajos mengatakan selama periode libur itu, para pemain Persija tetap menjalankan program latihan mandiri dari tempatnya masing-masing. Program latihan itu diberikan oleh pelatih fisik, Paul Keenan.

"Jadi, kami sudah siap saat kembali berlatih di lapangan. Saya sudah tak sabar ingin kembali bertemu dengan semuanya di Jakarta," kata Gajos, dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Belum Sepekan Melatih, Paul Munster Sudah Kantongi Starting XI Persebaya Kontra PSIS

3 Faktor Seretnya Poin Arema FC Memasuki Jadwal Liga 1 pada Februari 2024

Sejak tim diliburkan, Gajos memilih pulang ke negaranya, Polandia. Ia menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di sana.

"Sekarang liburan sudah mau usai, sehingga saya sedang sibuk mempersiapkan banyak hal sebelum kembali ke Jakarta," ucap Gajos.

Berdasarkan jadwal, lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 akan kembali dimulai dari pekan ke 24 pada 4 Februari mendatang. Persija dijadwalkan bertanding pada 6 Februari.

Tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut akan bertemu pimpinan klasemen sementara, Borneo FC Samarinda, saat kompetisi kembali diputar. Laga tersebut rencananya dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, karena Stadion Segiri sedang diperbaiki.

Persija jakarta Maciej Gajos Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan