Libur Kompetisi, Riko Simanjuntak Pilih Mudik ke Kampung Halaman

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 25 Desember 2019
Libur Kompetisi, Riko Simanjuntak Pilih Mudik ke Kampung Halaman
Riko Simanjuntak. (Media Persija)

BolaSkor.comWinger lincah milik Persija Jakarta, Riko Simanjuntak memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Pematang Siantar, Sumatara Utara, saat libur kompetisi Liga 1 2019.

Manajemen Persija Jakarta memang memberikan libur hingga tanggal 10 Januari 2020 kepada seluruh pemain. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan oleh pemain berusia 27 tahun tersebut, menurutnya ini momen yang sulit didapatkan olehnya selama setahun berkompetisi bersama Persija Jakarta.

Riko menjelaskan selama libur ini, ia ingin memfokuskan untuk membahagiakan keluarga terutama kedua orang tua. Maka dari itu, ketika kompetisi selesai dan menyelesaikan segala urusan di Jakarta, Riko langsung bergegas untuk mudik.

Baca Juga:

Gagal Pertahankan Gelar Liga 1, Persija Jakarta Siap Berbenah

Persija Jakarta Resmi Perpanjang Kontrak 13 Pemain untuk Liga 1 2020

“Kemarin baru sampai kampung. Selama libur ini lebih fokus buat keluarga terutama kedua orang tua. Kerena jarang ada momen seperti ini. Apalagi satu tahun ini benar-benar sangat melelahkan jadi lebih fokus istirahat dulu aja, gak mikirin bola dulu,” kata Riko saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Lebih lanjut, mantan pemain Semen Padang ini ikut senang usai menjadi salah satu bagian dari 13 pemain yang dipertahankan oleh manajemen Persija Jakarta untuk Liga 1 musim mendantang.

Baginya ini akan menjadi sebuah tantangan tersendiri untuknya dan rekan-rekan yang lain. Karena ada hal yang benar-benar harus diperbaiki oleh Macan Kemayoran untuk bisa mencapai hasil yang lebih baik dibandingakn dengan musim ini.

“Semua kita sudah serahkan ke managemen, mereka lebih paham masalah ini. Tapi yang pasti pasti saya akan memberikan yang terbaik buat Persija. Apalagi tahun ini banyak pelajaran pengalaman yang kita dapat,” tutup Riko.

Persija jakarta Riko Simanjuntak Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan