Libur Kompetisi, Tiga Pemain PSIS Semarang Belajar Usaha

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 Juni 2020
Libur Kompetisi, Tiga Pemain PSIS Semarang Belajar Usaha
Harinur Yulianto.

BolaSkor.com - Tiga penggawa PSIS Semarang yaitu Harinur Yulianto, Alfeandra Dewangga Santosa, dan Kartika Vedhayanto membuka usaha pakaian menyiasati libur kompetisi Liga 1 2020.

Dengan mengusung merek masing masing, seperti Harinur memakai merek @hny_id, Alfeandra bermerek @alf.store19_ dan Kartika dengan @seventen17co, produk produkya dipasarkan secara online.

"Ini untuk mengisi waktu luang karena Liga 1 berhenti dan PSIS tidak ada latihan, jadi saya mencoba belajar bisnis,” kata Harinur Yulianto.

Baca Juga:

Pesan Sang Ibu Dorong Marko Simic Sumbang Rp100 juta untuk Lawan Virus Corona

5 Pemain Asing Terbaik PSIS Semarang Sepanjang Sejarah

Alfeandra dan Kartika yang merupakan penggawa Timnas U-19 ini bertekad untuk belajar bisnis dan ingin menambah tabungan di tengah liburnya kompetisi Liga 1 2020.

“Sebenernya niat saya sudah lama untuk bisnis kaus, namun baru sempat sekarang. Buat belajar bisnis juga dan mumpung masih muda,” jelas Alfeandra Dewangga.

“Tidak jauh beda sama Dewa, saya juga ingin belajar bisnis. Namun kalau saya hanya menjual, mungkin kalau Dewa sama Mas Harinur produksi merek sendiri,” kata Kartika Vedhayanto.

Mereka berharap usaha pakaiannya dapat berjalan lancar dan menambah pundi pundi rupiah selain profesinya sebagai pemain bola profesional.

Terlebih mereka juga harus mempersiapkan masa depan setelah pensiun, agar tidak kebingungan mencari penghasilan di luar dunia sepak bola. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Juni Enggak Cengeng PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan