BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memastikan akan memanfaatkan libur Lebaran dengan baik. Terlebih, libur itu berlangsung hampir satu bulan lamanya.

Tak muluk-muluk, pemilik nomor punggung 7 ini hanya akan memanfaatkan waktu liburnya dengan menambah berat badannya. Targetnya mencapai tiga sampai empat kilogram.

"Sekarang 59 kilogram. Targetnya 62 atau 63-an," ungkap Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga:

Persik Kediri Memburu Dua Penyerang Pasca Merekrut Bek

Persib Kantongi Pengganti Farshad Noor, Bukan asal Jepang

Beckham Putra beralasan penambahan berat badan itu harus dilakukannya. Apalagi, adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini beroperasi sebagai gelandang serang.

"Di Liga 1 kan tahu sendiri. Maksudnya, banyak pemain, terus Beckham juga biar kuat karena sebagai gelandang, body balance-nya harus kuat juga," katanya.

Pemain jebolan Diklat Persib ini memastikan penambahan berat badan ini bukan karena mendapat perintah dari tim pelatih. Sebaliknya, itu dilakukan karena atas dasar keinginannya sendiri.

"Beckham juga harus tetap jaga kondisi. Jangan sampai pas kita ketemu lagi, malah drop. Jadi harus seimbang," tuturnya.

Terkait mengenai mudik, Beckham Putra memastikan akan tetap di Bandung. Sebab pemerintah Indonesia juga melarang masyarakatnya untuk melakukan mudik demi meminimalisir paparan COVID-19.

"Biasanya ke Garut, tapi sekarang liburan di Bandung. Ibu sama Bapak juga kan di Bandung. Jadi nggak akan kemana-mana. Fokus gedein badan," tutup Beckham mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)