BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 sudah menyelesaikan tugasnya pada gelaran SEA Games 2019. Skuat Garuda Muda gagal meraih medali emas pada gelaran tersebut dan hanya mampu meraih medali perak.

Dengan selesainya SEA Games 2019, selesai juga tugas Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U-23. Karena Indra Sjafri menyampaikan kontrak pelatih kelompok umur akan berakhir pada akhir Desember ini.

Lepas dari itu semua, Indra Sjafri mengaku dalam waktu dekat ini ia ingin ke Pekanbaru untuk ziarah ke makam sang ibu. Selain itu, ia mengaku juga akan melakukan umroh dalam waktu dekat untuk mengisi liburan yang diberikan oleh PSSI.

Baca Juga:

Evan Dimas Terima Permintaan Maaf Bek Vietnam Doan Van Hau

Ketum PSSI Bicara Masa Depan Indra Sjafri dan Kemungkinan Promosi ke Timnas Indonesia Senior

“Saya ke Pekanbaru, ziarah ke makam ibu saya karena sebelum berangkat saya belum sempat kesana. Tidak, saya tidak mudik, karena kalau mudik kan saya ke Jogja. Setelah itu mungkin saya akan umroh,” kata Indra Sjafri saat ditemui di Hotel Sultan, Kamis (12/12).

Mantan pelatih Bali United ini mengaku untuk masalah depannya nanti PSSI akan melakukan evaluasi terlebih dahulu terakit dengan hasil yang didapat oleh Indra Sjafri pada SEA Games 2019 lalu.

“Saya sudah bilang tadi semua yang usia muda sampai Desember. Soal evaluasi, Itu tim teknislah, saya dengan tim teknis di pssi tentu ada report dari hasil ke depan, khusus yang U-23. Saya nggak ada pertemuan lagi, saya ketemunya dengan tim teknis,” tutup Indra Sjafri.