Libur Natal dan Tahun Baru, AC Milan Justru Latihan Online

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 24 Desember 2021
Libur Natal dan Tahun Baru, AC Milan Justru Latihan Online
AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan tampak tak mau kehilangan ritme jelang memasuki paruh kedua Serie A 2021-2022. Sang pelatih, Stefano Pioli menginstruksikan anak asuhnya untuk menjalani latihan saat libur natal dan tahun baru.

Milan mengakhiri paruh pertama dengan berada di peringkat kedua. Rossoneri mengemas 42 poin hasil 13 kemenangan tiga kali imbang, dan tiga kali kalah.

Milan tertinggal empat poin dari Inter Milan yang kini menduduki puncak klasemen. Namun peluang Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan untuk meraih gelar masih terbuka lebar.

Baca Juga:

Bursa Transfer Belum Dibuka, Milan Sudah Punya Trequartista Baru

Inter Milan Juara Paruh Musim, Stefano Pioli Beri Peringatan

Kembali Menang, Pelatih Milan Kirim Peringatan untuk Inter

Milan sebenarnya baru kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Empoli. Sebelumnya, mereka gagal meraih poin penuh dalam dua laga beruntun.

Pioli tampaknya tak mau momentum yang telah didapatkan kembali hilang karena memasuki waktu libur. Maka dari itu ia menjadwalkan agenda latihan di sela-sela merayakan natal dan tahun baru,

Menariknya, Pioli turut memasukkan program latihan online via aplikasi Zoom. Hal ini dilakukan untuk memberi kesempatan kepada para pemain untuk menikmati waktu bersama keluarga.

“Saya memberi tahu para pemain bahwa kami akan menjalani sesi latihan melalui Zoom pada 27 dan 28 Desember. Kemudian dilanjutkan bersama di Milanello pada 30 Desember,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

Ini bukan kali pertama skuat Milan berlatih secara online. Program serupa pertama kali dilakukan ketika periode awal masa pandemi ditetapkan.

Putaran kedua Serie A sendiri baru akan berlangsung pada 6 Januari mendatang. Itu artinya ada waktu libur sekitar dua pekan.

Milan akan menjamu AS Roma pada laga perdana putaran kedua Serie A 2021-2022. Pioli tentu menargetkan tiga poin demi terus menempel Inter di puncak klasemen.

AC Milan Stefano Pioli Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan