Libur Sepekan, Gelandang TIRA-Persikabo Ajak Keluarga Pergi ke Tempat Wisata

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 21 Maret 2020
Libur Sepekan, Gelandang TIRA-Persikabo Ajak Keluarga Pergi ke Tempat Wisata
Gelandang TIRA-Persikabo, Patteri Penannen. (Media TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 2020 sedang diliburkan selama dua pekan hingga 2 April 2020 lantaran pandemi Virus Corona (COVID-19) di Indonesia. Setiap tim memberikan libur kepada pemain dan tim pelatih, termasuk TIRA-Persikabo.

Banyak cara pemain untuk mengisi kekosongan di tengah libur yang diberikan oleh tim. Gelandang TIRA-Persikabo, Petteri Pennanen pun memilih untuk berlibur ke tempat wisata bersama keluarganya sekaligus untuk bisa lebih mengenal kota Bogor.

Salah satu tempat wisata yang didatangi oleh pemain asal Finlandia itu ialah Taman Safari yang berada di Bogor. Meski berlibur bersama keluarga, Pennanen tetap menjaga kondisinya dan melakukan latihan di rumah.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Liburkan Tim Selama Sepekan, Manajemen Minta Pemain Jaga Kesehatan

Antisipasi Virus Corona, Abduh Lestaluhu Pilih Mengurung Diri di Rumah Tanpa Berleha-leha

"Kami pergi ke Jakarta dan hari Jumat kemarin pergi ke Taman Safari bersama keluarga. Untuk memanfaatkan waktu libur, terutama membawa anak-anak dan istri mengenal daerah sekitar," kata Penannen.

Lebih lanjut, Penannen mengatakan kemenangan pertama yang didapat oleh TIRA-Persikabo menjadi kemenangan penting yang didapat oleh timnya. Ini karena pada dua laga awal Laskar Padjajaran sangat sulit untuk bisa meraih tiga poin di Liga 1 2020.

"Sangat penting untuk mendapatkan kemenangan pertama, kami tidak bermain dengan sangat baik di dua pertandingan awal. Pertandingan terakhir semua orang bertarung selama 90 menit dan semua orang benar-benar ingin menang. Pada serangan balasan, kami berbahaya," tambahnya.

Selepas melakukan libur selama sepekan, rencananya TIRA-Persikabo akan kembali melakukan latihan pada Senin (23/3).

Tira Persikabo Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan