Libya Turut Libatkan Pemain Klub Jerman Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Desember 2023
Libya Turut Libatkan Pemain Klub Jerman Hadapi Timnas Indonesia
Timnas Libya. (Twitter LFF)

BolaSkor.com - Sebanyak 27 pemain dipanggil pelatih Timnas Libya, Milutin Sredojevic untuk pemusatan latihan di Turki. Timnas Libya juga dijadwalkan beruji coba menghadapi Indonesia dua kali pada 2 dan 5 Januari.

Mayoritas pemain yang dipanggil berasal dari klub lokal Libya. Ini bagian upaya untuk mempertahankan performa tim dalam beberapa waktu terakhir khususnya pada putaran pertama dan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Milutin Sredojevic juga melibatkan pemain dari klub divisi kedua Jerman FC FC Magdeburg, Daniel Elfadli. Pemain kelahiran Jerman itu berposisi gelandang.

Baca Juga:

Ingin Kembali Berkontribusi untuk Timnas, Marselino Ferdinan Berharap Tidak Cedera

Hari Kedua TC Timnas Indonesia di Turki, Shin Tae-yong Tingkatkan Intensitas Latihan

Pemusatan latihan Timnas Libya digelar mulai 30 Desember sampai 12 Januari 2023.

“Tidak diragukan lagi, para penggemar Libya menantikan penampilan luar biasa yang berkelanjutan dari para pemain mereka, terutama mereka yang menunjukkan level tinggi di kubu baru-baru ini, dan striker Ahmed Karawa mungkin adalah nama yang paling menonjol, sementara pelatih “Micho” berharap untuk mencapai tingkat persiapan yang ideal untuk melanjutkan jalur kesuksesan di kualifikasi Piala Dunia,” tulis Al Araby.

Timnas Libya dianggap memiliki catatan bagus di awal kualifikasi Piala Dunia 2026. Setelah menang di laga tandang melawan Eswatini (1-0). Libya bermain imbang Kamerun (1-1), yang dianggap unggulan.

Hasil ini membuat Libya mengoleksi empat poin dan sementara di tempat ketiga Grup D. Libya selanjutnya menghadapi Mauritius dan Cape Verde pada Juni 2024.

Libya Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan