Liga 2 Temui Titik Terang, LIB Akan Gelar Managers Meeting

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 27 Agustus 2021
Liga 2 Temui Titik Terang, LIB Akan Gelar Managers Meeting
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Liga 1 2021/2022 akan dimulai Jumat (27/8). Pertandingan antara Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta nanti akan menjadi laga pembukaanya.

Jika Liga 1 2021/2022 sudah berhasil digelar, lantas bagaimana nasib dari Liga 2 2021? Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengatakan pihaknya akan segera melakukan managers meeting dengan para kontestan Liga 2.

Memang masih belum diketahui kapan akan hal tersebut akan dimulai. Namun pria asal Jawa Barat ini mengaku akan melakukan hal tersebut setelah Liga 1 2021/2022 sudah bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Puji Mentalitas Rans Cilegon FC saat Tahan Fenerbahce

Gelar TC di Turki, Teco Puji Gebrakan Rans Cilegon FC

"Setelah kick off Liga 1 dan berjalan dengan lancar, rencananya kami akan melakukan managers meeting juga dengan tim-tim Liga 2 2021 untuk membahas masalah kompetisi," kata Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (27/8).

Lebih lanjut, Hadian mengaku untuk masalah sponsor Liga 2 2021 masih dalam tahap finalisasi. Sebelumnya Hadian mengatakan sponsor Liga 2 2021 merupakan perusahaan barang konsumsi.

"Terkait dengan masalah sponsor sendiri, kami masih belum bisa katakan. Tapi yang jelas sedikit lagi sudah deal dengan sponsor tersebut," ujar pria yang biasa dipanggil Lulu tersebut.

Liga 2 kali ini memang berbeda dengan kompetisi sebelumnya. Hal ini menyusul kemunculan beberapa pesohor di Indonesia yang membeli beberapa klub Liga 2. Sebut saja Raffi Ahmad dan Rudy Salim (Rans Cilegon FC), Atta Halilintar (PSG Pati), dan Kaesang Pangarep (Persis Solo).

Belum lagi tim-tim seperti Dewa United FC yang dimiliki oleh pengusaha besar Tanah Air, Tommy Hermawan Lo. Maka dari itu Liga 2 kali ini terlihat lebih seksi dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya.

PT LIB Pssi Liga 2 Breaking News PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita
Posts

4.871

Bagikan