Liga 1 2018 Berhenti, Pelatih Persib Bandung Waspada

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 28 September 2018
Liga 1 2018 Berhenti, Pelatih Persib Bandung Waspada
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan tidak akan menghentikan proses latihan meski Liga 1 2018 untuk sementara dihentikan. Alasannya tak lain agar kondisi pemainnya tetap dalam keadaan siap.

Apalagi, PSSI tak memberikan kepastian Liga 1 digulirkan lagi. Kekhawatiran kompetisi berjalan tiba-tiba membuatnya tetap menggulirkan persiapan.

"Saya hanya memberikan waktu libur di hari Minggu. Karena kami tidak tahu kapan bermain. Bisa secepatnya atau pekan depan main lagi. Maka kami harus tetap berlatih karena jika disuruh main, kami harus siap bermain," ujar Mario Gomez di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Bandung, Jumat (28/9/).

Beruntung, para pemainnya ini dikatakan Mario tetap semangat dalam menjalani program latihan. Hanya saja, para pemainnya berkeinginan mendapatkan kejelasan Liga 1 kembali digulirkan.

"Sebagai tim profesional kami harus terus latihan. Tapi mereka (pemain) hanya ingin tahu kapan kembali dimulai kompetisi. Karena target kami adalah pertandingan berikutnya dan kami ingin menang tapi kami tidak tahu kapan, itu masalahnya," katanya.

Jika sudah ada kejelasan, Mario bisa menentukan program pelatihannya, termasuk dengan menggelar uji coba. Apalagi jadwal pertandingan Persib di bulan September hingga Oktober cukup padat.

"Jika federasi sudah menentukan kapan kompetisi akan dimulai lagi, kita bisa tahu akan ada uji coba atau tidak. Jika jeda kompetisi 10 hari mungkin kami ada satu uji coba di pekan depan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Liga 1 Persib Bandung Mario Gomez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan