Liga 1 2018 Mundur, PSIS Akan Ubah Agenda Latihan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 Maret 2018
Liga 1 2018 Mundur, PSIS Akan Ubah Agenda Latihan
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang menanggapi santai terkait mundurnya jadwal kick off Kompetisi Liga 1 2018. Pelatih PSIS, Subangkit tidak begitu kaget dan tidak kecewa dengan kondisi seperti yang terjadi saat ini.

"Saya tidak kecewa sama sekali. Mau bagaimana lagi, sudah dari sananya (operator PT Liga Indonesia Baru, LIB), " kata Subangkit.

Subangkit berujar akan mengambil sisi positif dengan molornya jadwal kick off Liga 1 2018. Selain persiapan timnya semakin dapat dimatangkan, mungkin perombakan agenda program latihan kepada Haudi Abdillah cs akan dilakukan.

"Ya skedul latihan pasti akan diubah," jelas pelatih asal Pasuruan ini.

Seperti kabar yang beredar, kick off kompetisi Liga 1 musim 2018 mundur lagi. Semula operator PT LIB akan memulai 24 Februari, batal. Kemudian wacana 3 Maret, 10 Maret, kandas lagi. Janjinya wacana dimulai 18 Maret atau 25 Maret 2018.

Mundurnya jadwal karena PSSI tak memberikan restu kepada operator PT LIB. PSSI meminta LIB untuk menyelesaikan sejumlah permasalahan yang masih ada dari musim lalu seperti dana kompensasi dan rating televisi sebagai hal klub untuk dibayarkan.(Laporan kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Subangkit Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan