Liga 1 2018: Persib Tundukkan Persela 1-0, Borneo FC Sikat Barito Putera 2-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 16 Juli 2018
Liga 1 2018: Persib Tundukkan Persela 1-0, Borneo FC Sikat Barito Putera 2-1
Logo Liga 1

BolaSkor.com - Persib Bandung meraih hasil positif di partai kandang dalam lanjutan Liga 1 2018. Saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (16/7) malam, skuat Maung Bandung menang dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Persib dicetak oleh Jonathan Bauman pada menit ke-28. Bola sepakan Bauman menuju pojok bawah tiang jauh dan tak mampu dihalau.

Persib terus mencari gol lain. Sementara Persela tak diam, sehingga saling serang terjadi termasuk di babak kedua.

Skor tidak berubah setelah kedua tim sama-sama mengalami kebuntuan di paruh kedua. Skor 1-0 untuk kemenangan Persib menutup pertandingan.

Kemenangan membuat Persib mengoleksi 25 poin dari 15 pertandingan. Skuat asuhan Mario Gomez sementara bertengger di tempat ketiga. Sementara Persela tetap dengan 23 poin.

Di laga lain, Borneo FC berhasil mengamankan poin penuh di kandangnya, Stadion Segiri, Samarinda, ketika menghadapi Barito Putera, Senin (16/7) sore. Borneo FC memetik kemenangan 2-1.

Skuat Pesut Etam memetik kemenangan setelah sama-sama mengalami kebuntuan di babak pertama. Marlon da Silva membuat Borneo FC unggul lewat sundulan memaksimalkan umpan Titus Bonai pada menit ke-49.

Skor sempat imbang 1-1 menyusul gol yang dibuat Douglas Packer pada menit ke-65. Douglas Packer mencetak gol dengan sundulan sebelum diantisipasi Nadeo Arga Winata.

Kemenangan Borneo FC dipastikan Marlon da Silva lewat gol pada menit ke-94. Ia kembali mencetak gol dengan kepala, setelah bola sundulan rekan setim kena mistar.

Tambahan tiga angka membuat Borneo FC mengoleksi 22 poin dari 16 laga. Sementara Barito Putera tetap dengan 27 poin dan tetap berada di peringkat kedua.

Liga 1 Persib Bandung Persela lamongan Borneo FC Barito Putera Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan