BolaSkor.com - Operator kompetisi sepak bola profesional di Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB), secara resmi mengumumkan Emtek Group kembali memegang hak siar Liga 1 2020. PT LIB bersama Emtek pun menggelar konferensi pers di SCTV Tower, lantai 8, Jakarta, Rabu (12/2).

Dalam acara tersebut, Direktur Progamming SCM, Harsiwi Achmad, menyebut ada 306 pertandingan Liga 1 2020 yang akan digelar oleh PT LIB. 188 laga akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di Indosiar.

50 pertandingan lainnya disiarkan oleh O'Channel. Sedangkan 306 pertandingan bisa disaksikan secara eksklusif di Vidio.com.

Baca Juga:

Gelar Workshop Perangkat Pertandingan, Cucu Somantri: Kami Ingin Kompetisi yang Berkualitas

Ada MoU dengan Polisi, Dirut LIB Menjamin Mafia Skor Tak Berkutik di Kompetisi Musim 2020

"Harapan kami Liga 1 2020 akan menjadi tayangan olahraga paling populer dan paling digemari masyarakat Indonesia," kata wanita yang akrab disapa Ibu Siwi tersebut.

"Semoga kerja sama ini menjadikan Liga 1 sebagai hiburan pilihan utama pemirsa televisi yang menampilkan ajang kompetisi yang sehat dan mempererat tali persaudaraan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat pecinta bola," kata Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri.

Liga 1 2020 akan dimulai pada 29 Februari mendatang. Laga Persebaya Surabaya kontra Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, jadi pertandingan pembuka pukul 15.30 WIB.