Liga 1 2020 Sementara Dihentikan, Persita Tangerang Takut Ditinggal Sponsor

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 24 Maret 2020
Liga 1 2020 Sementara Dihentikan, Persita Tangerang Takut Ditinggal Sponsor
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara. (BolaSkor.com/Hadi Febrianysah)

BolaSkor.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan. Hal ini membuat beberapa tim mulai khawatir ditinggal sponsor, salah satunya Persita Tangerang.

Manajer Persita Tangerang, Nyoman Suryanthara mengatakan penundaan kompetisi bersifat darurat karena ada wabah Virus Corona (COVID-19). Ia mengaku beberapa sponsor mengerti kondisi, tapi ada juga yang belum bisa menerima.

Telebih saat ini jadwal Liga 1 2020 belum jelas. Ini yang membuat manajemen Pendekar Cisadane semakin waswas kehilangan sponsornya. Untuk mendanai tim di Liga 1 2020, Nyoman mengaku sekarang Persita memiliki tujuh sponsor.

Baca Juga:

Pandemi Virus Corona Berlanjut, PSSI Hentikan Liga 1 dan Liga 2 Tanpa Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

Persita Tangerang Dukung Keputusan LIB Tangguhkan Liga 1

"Ya, iyalah, pasti takut. Karena kami juga kan hidupnya dari sponsor. Kalau misal liga diberhentikan atau ditunda, sponsor punya penilainan sendiri," kata Nyoman Suryanthara.

"Bahkan kalau ditunda pun kami juga bisa kehilangan, tentu dari manajemen harus bisa meyakinkan. Semoga sponsor mengerti dengan keadaan seperti ini," Nyoman menambahkan.

Persita belum tampil konsisten pada Liga 1 2020. Dari tiga pertandingan, Hamka Hamzah dan kawan-kawan baru mendapatkan dua poin. Pendekar Cisadane bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2020.

Persita Tangerang Virus Corona Liga 1
Posts

4.871

Bagikan