Liga 1 2020 Satu Bulan Lagi, Tony Sucipto: Persiapan Persija Cukup Baik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 28 Januari 2020
Liga 1 2020 Satu Bulan Lagi, Tony Sucipto: Persiapan Persija Cukup Baik
Tony Sucipto (Media Persija)

BolaSkor.com – Bek sayap Persija Jakarta, Tony Sucipto, menegaskan persiapan timnya sangat baik, jelang satu bulan lagi menjelang kick-off Liga 1 2020.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah sepakat untuk melakukan kick-off Liga 1 2020 pada 29 Februari mendatang. Jadwal ini maju lebih awal dari sebelumnya yang akan digelar pada 1 Maret 2020.

“Satu bulan lagi, insha allah sih cukup, karena kan kita sekarang sudah tahu pertandingannya. Terus yang pasti kita mempersiapkan tim kita, diri kita sendiri, apalagi kondisi fisik untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 sudalh lebih baik dari sebelumnya,” kata Tony Sucipto.

Baca Juga:

Persija Jakarta Gunakan SUGBK sebagai Kandang untuk Liga 1 2020

Sergio Farias: Osvaldo Lessa Bukan Asisten Pelatih, Hanya Sebatas Penerjemah

Lebih lanjut, mantan pemain Persib Bandung ini merasa tidak masalah timnya harus berpindah-pindah tempat latihan selama masa persiapan menuju Liga 1 2020. Sejak awal tahun 2020, Persija memang kerap berganti lokasi latihan.

Sempat berlatih di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok. Kemudian pindah ke F7 Soccer Field, Cilandak dan terakhir berlatih di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

“Itu karena cuaca tidak mendukung jadi tempatnya berubah-ubah, saya pribadi tidak masalah dengan hal tersebut. Sekarang kan sedang diperbaiki, lapangan Halim jadi tidak mudah rusak kalau digunakan pada saat hujan,” tutup Tony.

Persija jakarta Tony sucipto Liga 1
Posts

4.871

Bagikan