Liga 1 Belum Dilanjutkan, Bomber Persija Michael Krmencik Tak Kehilangan Ketajaman

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 27 Oktober 2022
Liga 1 Belum Dilanjutkan, Bomber Persija Michael Krmencik Tak Kehilangan Ketajaman
Michael Krmencik. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Michael Krmencik, tidak kehilangan ketajaman meski saat ini Liga 1 2022/2023 sedang ditunda.

Bomber asal Republik Ceko tersebut unjuk gigi dalam sesi game internal yang digelar Persija di Nirwana Park, Depok, Rabu (26/10).

Krmencik berhasil melesakkan dua gol dalam laga internal yang berakhir dengan skor 3-2 itu. Adapun tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Taufik Hidayat, Syahrian Abimanyu, dan Braif Fatari.

Baca Juga:

Tragedi Kanjuruhan Mengingatkan Michael Krmencik ke Peristiwa Kelam yang Menimpa Atlet Ceko

Sejak Akhir Juni di Indonesia, Striker Persija Michael Krmencik Sampaikan Pengakuan

Adapun dalam game internal kali ini pelatih Persija Thomas Doll mencoba semua pemainnya, termasuk Resa Aditya Nugraha yang baru sembuh dari cedera. Resa pun merasa senang bisa kembali lagi ke dalam tim.

"Insyaallah saya bisa mengikuti semua arahan pelatih. Sebetulnya saya cukup kaget karena hari pertama latihan dan langsung latih tanding," kata Resa.

Resa mengakui penampilan perdananya pasca sembuh dari cedera ini belum maksimal. Alumni Garuda Select itu memang terus mendapatkan arahan dari Thomas Doll di sepanjang latihan.

"Karena baru bergabung latihan setelah sekian lama, jadi belum memahami yang pelatih mau. Insyaallah ke depannya saya bisa mengikuti kemauan pelatih,” ujar Resa.

Persija jakarta Michael Krmencik Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.241

Bagikan