Liga 1 Belum Dilanjutkan, Staf Pelatih Persita Mundur

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 25 Oktober 2022
Liga 1 Belum Dilanjutkan, Staf Pelatih Persita Mundur
Eks pelatih fisik Persita Tangerang, Marcos Gonzales. (Persitafc.com)

BolaSkor.com - Pelatih fisik asal Argentina Marcos Gonzales memilih menyudahi kontraknya di Persita Tangerang. Dia mengakui keputusan ini sebetulnya sangat berat.

"Tak mudah untuk mengambil keputusan ini. Saya berterima-kasih untuk Presiden klub, manajer tim Pak Nyoman, Coach Vera, para pelatih dan staf lainnya atas kepercayaannya selama ini,” kata Marcos.

"Tak lupa juga untuk seluruh pemain Persita yang selalu mendukung saya selama berada di tim ini. Semoga Persita bisa sukses menjalani sisa musim ini,” ujar Marcos.

Mundurnya Marcos di tengah penundaan Liga 1 musim 2022/2023 tentu jadi pukulan telak bagi Persita. Meski demikian, manajer Persita, I Nyoman Suryanthata, menghormati keputusan yang diambil oleh Marcos Gonzales.

Baca Juga:

Lagi Gacor, Striker Persita Ambil Hikmah atas Penundaan Liga 1

Barito Putera Rekrut Kapten Timnas U-17 Iqbal Gwijangge

"Kami telah mencapai kesepakatan bersama untuk menyudahi kontrak lebih cepat dengannya (Marcos). Persita selalu mendukung karirnya sebagai pelatih untuk terus menjadi lebih baik ke depannya,” ujar I Nyoman Suryanthara.

"Walau terasa sangat singkat di Persita, terima kasih atas kerja kerasnya di tim ini,” tambahnya.

Manajemen Persita lantas bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti Marcos Gonzales. Kata Nyoman, dalam waktu dekat ini pelatih fisik baru Persita akan diketahui.

"Kami sudah memiliki pengganti Marcos untuk mengisi pos pelatih fisik yang dia tinggalkan," tutur Nyoman.

Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan