BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 2020/2021 masih belum menemui kejelasan. Padahal rencana awal sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) ingin melanjutkan kompetisi pada Februari 2021 mendatang.

Kondisi ini membuat persoalan terhadap kontrak pemain. Karena rata-rata tim memberikan kontrak hingga akhir Desember 2020 lalu. Meski begitu, manajemen Persita Tangerang mengaku tidak ada masalah dengan kontrak pemain.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan masalah kontrak ini sudah dibicarakan dengan pemain. Pemain pun sudah terima dengan apa yang diajukan oleh manajemen terkait dengan masalah kontrak ini.

Baca Juga:

Pertemuan PT LIB dengan Klub Liga 1 dan Liga 2 Dipercepat

PSSI dan PT LIB Gelar Pertemuan soal Nasib Liga 1, Ini Hasilnya

"Terkait dengan masalah kontrak tahun 2020 ini, kami dari Persita sudah melakukan pembicaraan dengan para pemain dan semua tidak ada masalah dengan masukan yang kami berikan," kata Nyoman ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (13/1).

"Untuk kontrak ini kami akan menyesuaikan dengan kapan kompetisi akan bergulir kembali. Mereka pun setuju dengan apa yang kami usulkan. Nanti pun jika kompetisi di stop kami akan melakukan negosiasi kembali dengan para pemain," tambah Nyoman.

PSSI dan PT LIB belum bisa menggelar kompetisi karena tidak keluarnya izin keramaian dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri). PT LIB pun berencana menggelar pertemuan dengan klub Liga 1 dan Liga 2 untuk membahas kompetisi pada 15 Januari 2021.

Setelah pertemuan ini, PT LIB akan memberikan hasil dan akan dibahas pada Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Namun sampai sekarang, PSSI belum bisa memastikan kapan rapat Exco itu akan digelar.