Liga 1 Belum Jelas, Jefferson Formigao Hengkang dari Persik ke Klub Armenia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Februari 2021
Liga 1 Belum Jelas, Jefferson Formigao Hengkang dari Persik ke Klub Armenia
Jefferson Alves Oliveira. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri resmi tidak melanjutkan kerja sama dengan Jefferson Alves Oliveira atau yang lebih akrab disapa Formigao, jelang kompetisi Liga 1 bergulir musim 2021 nanti.

Ketidakjelasan kapan bergulirnya kompetisi musim baru, disinyalir menjadi penyebab utama. Sehingga, Jefferson Formigao memilih untuk segera berkiprah dengan membela klub lain.

"Jefferson sudah menyampaikan perpisahan dengan klub. Dia akan bermain di Liga Armenia," kata Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih melalui rilis yang diterima BolaSkor.com, Senin (1/2).

Menanggapi hal itu, Persik tidak bisa berbuat banyak. Meski sejatinya, Jefferson masih berkomitmen untuk kembali membela tim Macan Putih saat kompetisi Liga 1 musim baru bergulir.

Baca Juga:

Persik Kediri Nilai Pembatalan Liga 1 2020 sebagai Solusi Tepat

Soal Lanjutan Liga 1, Persik Singgung Industri Sepak Bola

Namun akibat belum jelas kapan waktu kick-off, ia memilih pergi. Faktor itu pula yang membuat Persik belum juga menyodorkan pembaharuan kontrak pasca satu tahun pertama pada Januari hingga Desember 2020 lalu.

"Klub tentu saja tidak bisa menahan keinginan Jefferson. Kami bisa memaklumi keadaan tersebut," ungkap Hakim.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Jefferson yang pernah menjadi keluarga besar Persik. Semoga sukses di klub barunya," tutupnya.

Bek berpaspor Brasil yang pernah membela sejumlah klub Serie A Italia seperti Udinese dan Sampdoria itu akhirnya kembali ke Eropa. Ia akan berkarier membela Noah FC, salah satu tim kontestan kompetisi Liga Primer Armenia. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Jefferson Alves Oliveira Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan