BolaSkor.com - PSSI sudah memastikan bahwa Liga 1 dan Liga 2 akan kembali digelar pada bulan September atau Oktober 2020 mendatang. Namun sampai dengan saat ini PSSI belum memutuskan kapan kick off lanjutan kompetisi tersebut akan digelar.

Mendengar kabar tersebut, COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji akan menginginkan skuanya untuk menggelar persiapan kembali. Tapi Sumardji masih belum tahu kapan akan dikumpulkan kembali skuad Bhayangkara FC.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Kapolrestas Sidoarjo itu mengaku harus berkoordinasi dengan manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi Hermawan. Ini karena Sumardji masih sibuk menangani kasus Virus Corona yang ada di Sidoarjo.

Baca Juga:

COO Bhayangkara FC Setuju Penerapan Regulasi Pemain U-20 di Liga 1

COO Bhayangkara FC Nilai Terkesan Dipaksakan Jika Liga 1 Digelar di Pulau Jawa

"Ya seharusnya segera. Mungkin nanti saya akan berbicara dengan manajemen dulu, karena saya kan sekarang di Surabaya," kata Sumardji ketika dihubungi oleh awak media.

"Nanti kami akan komunikasi dengan manajer, kapan (pemain) mau dikumpulkan lantas kapan semuanya mau diajak latihan untuk persiapan Liga 1," Sumardji menambahkan.

Lebih lanjut, Sumardji juga masih menunggu arahan dari PSSI terkait jadwal pasti Liga 1 digelar. Karena ini menyakut persiapan tim

"Kami juga melihat situasi, kalau memang PSSI meminta agar klub menggelar latihan segera ya mau bagaimana lagi. Kalau memang Oktober dimulai berarti kan paling lambat kami akan latihan satu bulan sebelumnya atau bulan Agustus lah," pungkas Sumardji.

Beberapa pemain Bhayangkara FC yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya saat ini sudah melakukan latihan di Stadion PTIK. Latihan tersebut hanya bersifat untuk menjaga kondisi saja, karena mereka hanya menjalani latihan mandiri.