Liga 1 Ditunda, Ciro Alves Ogah Liburan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Oktober 2022
Liga 1 Ditunda, Ciro Alves Ogah Liburan
Latihan perdana Ciro Alves di Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Banyak cara dilakukan para penggawa Persib Bandung untuk mengisi libur yang diberikan tim pelatih. Terlebih, libur itu diberikan selama dua pekan.

Beberapa di antaranya bepergian ke luar kota atau pulang tanah kelahirannya. Sementara untuk pemain asing, memilih untuk berlibur ke Bali.

Mulai dari Nick Kuipers, David da Silva hingga Marc Klok dan Ezra Walian. Sedangkan Daisuke Sato memilih untuk berlibur ke Thailand.

Baca Juga:

Cetak Brace dalam Laga Uji Coba, Rishadi Fauzi Makin Percaya Diri Usai Sembuh dari Cedera

Tragedi Kanjuruhan Mengingatkan Michael Krmencik ke Peristiwa Kelam yang Menimpa Atlet Ceko

Namun hal berbeda dilakukan Ciro Alves. Striker asal Brasil ini memilih untuk menetap di Bandung dibandingkan harus berlibur ke luar kota atau pulang ke negara asalnya.

Ia merasa lebih baik berada di Bandung. Tentunya menjaga kondisinya lantaran Liga 1 2022/2023 dikabarkan akan mulai kembali digulirkan pada 25 November 2022 mendatang.

"Saya di Indonesia, di Bandung. Saya tidak bepergian. Saya di rumah setiap hari merawat tubuh saya sudah memikirkan 25 November," ungkap Ciro Alves, Senin (24/10).

Ciro Alves mengaku sudah merasakan kebahagiaan berada di Bandung. Bahkan ia merasakan kecintaan terhadap Kota Kembang.

"Saya bahagia di Bandung, saya cinta Kota ini dan saya juga suka tinggal di rumah. Saya melakukan latihan ringan dan menunggu kembalinya pelatihan resmi," tuturnya.

Karena itu, Ciro Alves pun tidak menemani istri dan anaknya untuk berlibur ke Bali selama satu pekan. Sebab ia merasa lebih nyaman berada di kediamannya di Bandung.

"Saya hanya di rumah dan latihan. Terkadang keluar untuk mengetahui restoran di Bandung. Tapi saya lebih suka tinggal di rumah latihan dan istirahat," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ciro Alves Silva Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan