Liga 1 Ditunda, Manajemen Persija Imbau Pemain untuk Tidak Pergi ke Tempat Ramai

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 15 Maret 2020
Liga 1 Ditunda, Manajemen Persija Imbau Pemain untuk Tidak Pergi ke Tempat Ramai
Bambang Pamungkas. (Media Persija)

BolaSkor.com - Liga 1 2020 resmi ditunda oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dari 16 Maret 2020 hingga 2 April 2020. Penundaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Indonesia.

Menanggapi keputusan tersebut, manajemen Persija Jakarta langsung meliburkan pemain dari segala kegiatan tim selama satu pekan. Bahkan Persija menghimbau kepada pemainnya untuk menghindari tempat-tempat yang ramai.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menyatakan, langkah ini dilakukan oleh tim untuk merespon himbauan dari pemerintah dan federasi guna menghindari penyebaran Virus Corona yang semakin meresahkan.

Baca Juga:

Liga 1 Ditunda, Pelatih Persija: Ini yang Terbaik untuk Semua Pihak

Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Pelatih Persija Puji Penampilan Awan Setho

"Persija Jakarta akan meliburkan segala kegiatan yang berkaitan dengan tim selama seminggu kedepan. Saat ini seluruh anggota tim dihimbau untuk beristirahat di rumah, dan tidak melakukan kegiatan di area publik jika benar-benar tidak perlu," ujar sosok yang akrab disapa Bepe ini.

Bepe menambahkan setelah melakukan kegiatan kembali, nantinya ia akan memberlakukan latihan secara tertutup untuk Persija. Kembali ini dilakukan manajemen untuk mengantisipasi COVID-19.

"Persija juga akan memberlakukan latihan tertutup dimulai saat tim kembali berlatih minggu depan," tambahnya.

Persija Jakarta baru saja melakukan pertandingan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta. Pada pertadingan tersebut, Macan Kemayoran gagal meraih poin penuh karena hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan sang tuan rumah.

Persija jakarta Liga 1 Virus Corona Bambang pamungkas
Posts

4.871

Bagikan