Liga 1 Ditunda, Persita Sesuaikan Program Latihan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 Juli 2021
Liga 1 Ditunda, Persita Sesuaikan Program Latihan
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara. (Media Persita)

BolaSkor.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sepakat untuk menunda kembali kompetisi Liga 1 2021/2022. Hal ini imbas dari melonjaknya kasus positif COVID-19 yang ada di Indonesia.

Dengan ditundanya Liga 1 2021, manajemen Persita Tangerang pun harus menyesuiakan kembali program latihan. Hal ini disampaikan langsung oleh manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

"Persiapan pasti akan disesuaikan ke depannya. Apalagi kami juga baru menyelesaikan program training camp beberapa minggu lalu," kata Nyoman seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Manajer Persita Sayangkan Keributan Pemain saat Melawan Persipura

Imbang Lawan PSG Pati, Widodo C Putro Kurang Puas Penampilan Persita

"Setelah ini pasti akan ada penyesuaian program dan aktivitas tim baik latihan atau mungkin jadwal libur, semua masih akan didiskusikan internal antara manajemen dengan tim pelatih," tambahnya.

Nyoman berharap para pemain, ofisial, dan pelatih tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang ada. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di dalam tim.

Nyoman menuturkan pihaknya mendukung penuh keputusan penundaan ini atas dasar kemanusiaan. Baginya yang terpenting kesehatan jadi prioritas utama.

"Tapi kalau memang seperti ini keputusannya, kami dari Persita menghormati dan mengikuti saja. Apalagi jika memang alasannya karena situasi pandemi," jelasnya.

"Kita semua tahu beberapa pekan belakangan memang situasi perkembangan penyebaran Covid-19 mulai meningkat lagi. Kalau memang penundaan ini bisa bermanfaat untuk tim agar lebih terhindar dari penyebaran virus Corona, ya pastinya kami terima keputusan ini," pungkasnya.

Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan