Liga 1 Ditunda, Victor Igbonefo Akui Menyesal Kembali ke Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 November 2020
Liga 1 Ditunda, Victor Igbonefo Akui Menyesal Kembali ke Indonesia
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku merasakan kekecewaan yang luar biasa mengenai penundaan Liga 1 2020. Terlebih penundaan terjadi berulang kali.

Mulai dari Mei, awal Oktober, awal November hingga akhirnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk melanjutkan kompetisi pada awal Februari 2021 mendatang.

"Aku harap Liga mulai karena Liga 1 sudah setop pada bulan Maret. Sejak itu tidak ada lagi kompetisi," ungkap Victor Igbonefo.

Bek naturalisasi asal Nigeria ini pun mengaku sempat menyesal kembali ke Indonesia. Padahal sebelumnya, dia bermain di Liga tertinggi Thailand, Thai League 1.

"Sangat kesal. Aku ke sini dan benar-benar kecewa. Tapi mungkin ini rencana Tuhan, kita tidak bisa melawan. Sebagai manusia aku kecewa karena Liga Thailand dan kompetisi di negara lain masih main," tuturnya.

Baca Juga:

Libur 2 Bulan, Geoffrey Castillion Pastikan Kondisi Persib Siap untuk Liga 1 2020/2021

Persib Diliburkan, Zulham Zamrun Manfaatkan untuk Menebus Waktu bersama Sang Buah Hati

Menurutnya, cukup wajar rasa cemburu ditunjukkan untuk negara lain. Sebab sebagian besar sudah bisa melanjutkan kompetisi meski di tengah pandemi COVID-19.

"Sebagai pemain bola, kita mau bermain. Tapi aku tidak tahu, bingung karena situasinya di Indonesia sampai tidak bisa melanjutkan kompetisi dan ada hal lain juga. Tapi kita harus menerima dan melihat ke depan," tegasnya.

Saat ini, Victor Igbonefo mengaku akan menjalani liburan lebih dulu tanpa memikirkan sepak bola. Terlebih tim diliburkan selama dua bulan.

"Saya libur di Jakarta, sama keluarga. Di rumah saja dan ikuti program latihan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Victor igbonefo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan