Liga 1 Ditunda, Zulham Zamrun Jadi Juragan Kontrakan hingga Kosan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 November 2020
Liga 1 Ditunda, Zulham Zamrun Jadi Juragan Kontrakan hingga Kosan
Zulham Zamrun mengikuti latihan Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun mengaku sedikit lega meski Liga 1 2020 mengalami penundaan. Pasalnya pemain asal Ternate ini masih memiliki tabungan dari bisnisnya.

Pemilik nomor punggung 27 ini mengaku bisnis yang dijalani ini berupa rumah yang dikontrakan di kota kelahirannya. Termasuk dengan ruko atau rumah toko.

"Bisnis ada sih, rumah kontrakan, rumah kosan, ada juga ruko dibuat untuk toko dan jualan," kata Zulham Zamrun.

Pemain yang sebelumnya membela PSM Makassar ini mengaku bisnis itu sudah dijalankan cukup lama. Atau tepatnya saat dirinya memiliki penghasilan dari sepak bola.

Baca Juga:

Pesan Febri Hariyadi ke Empat Pemain Persib di Timnas U-19: Contoh Ronaldo-Messi

Febri Hariyadi Bicara soal Tawaran dari Klub Asia dan Eropa

"Saya juga bersyukur punya Mamah yang bisa memanaje keuangan anak-anaknya. Jadi saya serahkan uang kepada orang tua, jadi mereka yang mengurus untuk masa depan kita juga," tuturnya.

Menurutnya, ini termasuk dalam bisnis keluarga. Sebab tujuan untuk menjalankan bisnis ini adalah untuk dinikmati oleh keluarga.

"Sementara ini bisnis keluarga. Biarkanlah orang tua dan keluarga yang menikmati selagi saya masih menghasilkan dan mendapat penghasilan sendiri. Biarkan keluarga yang menikmati," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Zulham Zamrun Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan