Liga 1 Kembali Ditunda, Pemain Persib Pulang Kampung hingga Latihan Mandiri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 02 November 2020
Liga 1 Kembali Ditunda, Pemain Persib Pulang Kampung hingga Latihan Mandiri
Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto. (Media Persib)

BolaSkor.com - Para penggawa Persib Bandung rasakan kekecewaan usai Liga 1 2020 kembali ditunda. Terlebih penundaan terjadi hingga awal tahun 2021 mendatang.

Seperti yang diungkapkan penyerang Persib, Beni Oktovianto. Menurutnya kekecewaan perlu dilontarkan lantaran masa persiapan timnya sudah dilakukan sejak Agustus lalu.

"Sangat disayangkan gak ada Liga. Terus kita juga sudah lama ya latihan. Tapi tidak ada kompetisi," ungkap Beni saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (2/11).

Pemain asal Bontang ini pun mengaku belum memiliki rencana ke depannya setelah Liga 1 2020 ditunda. Termasuk untuk mengisi kekosongan kegiatan.

"Kalau libur, pastinya pulang (ke Bontang)," katanya.

Baca Juga:

10 Pelatih Lokal yang Rasakan Juara Era Liga Indonesia hingga Liga 1

Pelatih Persib Butuh Kejelasan dari PSSI dan PT LIB soal Liga 1

Senada diungkapkan gelandang Persib, Gian Zola Nasrulloh. Menurutnya kekecewaan menjadi hal yang wajar dirasakannya saat ini. Pasalnya sudah cukup lama kompetisi tidak bergulir.

"Sebagai pemain pasti ada rasa kecewa. Tapi mau bagaimana lagi, sudah terjadi. Yang terpenting kedepannya di 2021 Liga cepat digulirkan dan tidak ditunda lagi," harap Zola.

Namun, pemilik nomor punggung 18 ini memastikan harus terus menjalankan latihan sekalipun kompetisi masih cukup lama digelar. Tujuannya agar kondisi fisiknya dapat terjaga dengan baik.

"Sebagai pemain bola, ya minimal ada latihan. Misalnya ke tempat gym atau fun football biar kondisi gak drop," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Beni oktovianto Liga 1 Breaking News Gian Zola
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan