Liga 1 Masih Belum Jelas, Bek Bali United Michael Orah Menanti Kabar Baik

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 16 Oktober 2020
Liga 1 Masih Belum Jelas, Bek Bali United Michael Orah Menanti Kabar Baik
Michael Orah. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Michael Orah berharap Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bisa menerbitkan izin untuk kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Orah merasa kasihan dengan manajemen tim Liga 1 yang sudah berjuang menerapkan protokol kesehatan.

Seluruh klub sudah semangat menuju Liga 1 2020. Terakhir, ada klub PSM Makassar yang melakukan persiapan. Mereka langsung berlatih di Yogyakarta. Namun, mereka harus bersabar karena izin dari Polri belum didapat.

Sejauh ini klub Liga 1 masih kompak melanjutkan kompetisi. Buktinya, dalam pertemuan 18 klub dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), klub sepakat untuk melanjutkan Liga 1 2020.

Baca Juga:

Kapten Persib Supardi Komentari Lanjutan Liga 1 2020 yang Belum Pasti

Carlos Carvalho Pastikan Kondisi Bruno Smith Terjaga meski Isolasi Mandiri Pasca Positif COVID-19

Tercetus kompetisi dimulai pada 1 November mendatang. Namun lagi-lagi, tak ada jaminan izin Liga 1 akan diterbitkan Polri. Orah berharap Polri bisa menerbitkan izin keramaian agar kompetisi bisa jalan lagi.

"Itu jadi keputusan dari orang nomor satu di Polri. Hanya Tuhan yang bisa menjawab. Semoga pimpinan dari Kepolisian memberikan perizinan untuk kembali terlaksana liganya," terang Michael Orah.

Bali United rutin melakukan latihan, meski status Liga 1 masih tak jelas. Namun, Orah tak memungkiri bahwa ketidakjelasan ini mengganggu performa tim. Semua sudah berusaha menjalankan protokol kesehatan, namun izin Liga 1 belum didapat.

"Kasihan manajemen semua tim sudah rugi bermacam-macam. Tim juga sudah persiapan jauh-jauh hari. Tentu Bali United sangat siap jika kompetisi lanjut. Semoga ada kabar baik," ucap Orah.

Michael Orah sudah tak sabar untuk merasakan kompetisi Liga 1 2020. Bukan hal mudah ketika latihan sudah jalan sejak awal Agustus, namun pertandingan belum dilakukan sama sekali. Hanya game internal saja yang selama ini dilakukan Bali United. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Michael orah Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan