Liga 1 Masih Belum Jelas, Striker PSIS Hidupkan Bisnis Kaus

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Januari 2021
Liga 1 Masih Belum Jelas, Striker PSIS Hidupkan Bisnis Kaus
Striker PSIS Semarang, Harinur Yulianto (tengah). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Vakumnya kompetisi Liga 1 terkait wabah pandemi COVID-19, sangat berdampak bagi semua elemen sepak bola dalam hal finansial. Hal itu juga dialami salah satu pemain lokal PSIS Semarang Harinur Yulianto.

Striker asal Kendal ini mengakui tidak adanya kompetisi membuat pemain harus mengalami pemotongan gaji. Terlebih di PSIS saat ini, dikabarkan sebelumnya para pemain hanya menerima dana kompensasi sebesar 10 persen dari nilai kontrak mereka.

Baca Juga:

Ada Penolakan di Balik Perpanjangan Kontrak Brwa Nouri dengan Bali United

Persib Buka Peluang Lepas Pemain dengan Catatan

Kondisi ini membuat sejumlah pemain terutama Harinur Yulianto harus cerdas dan kreatif untuk menambah pemasukan finansial.

Harinur Yulianto menjelaskan usaha kaos akan lebih ditekuninya di masa sulit saat ini. Terlebih usaha kaos dengan merk HNY Twenty Two sudah dirintis awal 2020 lalu.

"Ya, ingin mendapatkan pemasukan dari selain sepak bola. Mungkin rencananya usaha kaos yang sempat vakum akan ditekuni kembali," kata pemilik nomor punggung 22 ini.

Untuk masalah desain dan pemasaran, Harinur akan dibantu rekannya melalui media sosial. "Mumpung liburnya masih lama dan kompetisi belum jelas. Ya, harapannya usaha kaos ini bisa berjalan lancar dan ramai pesanan," pungkas Harinur Yulianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Harinur Yulianto PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan