Liga 1 Masih Ditunda, Fisik Pemain Persib Terus Dijaga

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 Oktober 2022
Liga 1 Masih Ditunda, Fisik Pemain Persib Terus Dijaga
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali memulai latihan usai diliburkan selama tiga hari imbas ditundanya Liga 1 2022/2023 akibat tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 1 Oktober 2022 lalu.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan di sesi latihan kali ini hanya ingin memantau kondisi para pemainnya. Terlebih, para pemainnya diberikan kebebasan dalam menjalani masa liburnya.

"Rencananya kami akan menggelar latihan selama empat hari di pekan ini dengan intensitas dan membuat mereka berlatih dengan bagus. Sama seperti hari ini, mereka bekerja dengan intensitas yang bagus dan ini program yang kami lakukan," kata Luis Milla di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (10/10).

Baca Juga:

Daisuke Sato Memahami Penghentian Liga 1 meski Persib Sedang Bagus

FIFA Beri Saran Waktu Pelaksanaan Liga, Komisaris Persib Menanggapi

Pelatih asal Spanyol ini membenarkan saat ini Liga 1 2022/2023 belum menemui kepastian untuk bisa kembali digulirkan. Apalagi, penundaan kompetisi dinyatakan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Namun demikian, ia memastikan harus tetap menjalankan proses latihan. Paling tidak, untuk bisa menjaga kondisi fisik para pemainnya.

"Jujur ini sulit bagi kami. Tapi saya merasa senang terhadap implikasi dari pemain ketika berlatih dan juga sikap yang mereka tunjukan. Hari ini sebagai contohnya, mereka melakukan tugas dengan baik dan mungkin di bulan depan mereka sudah siap untuk berkompetisi lagi,"

"Tapi di bulan ini saya menuntut pemain untuk tetap memiliki semangat dan sikap yang sama. Memang kami tidak bertanding, tapi saya butuh keterlibatan dari pemain (dalam latihan)," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan