Liga 1 Masih Ditunda, Winger Persib Upayakan Jaga Mood

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 November 2022
Liga 1 Masih Ditunda, Winger Persib Upayakan Jaga Mood
Febri Hariyadi. (Media Persib)

BolaSkor.com - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi berusaha untuk menjaga 'mood'. Tujuannya agar proses latihan bisa berjalan dengan lancar.

Pemain yang akrab disapa Bow ini mengatakan tidak mudah untuk menghadapi situasi ini. Sebab hingga saat ini Liga 1 2022/2023 mengalami penundaan.

Bahkan, lanjutnya, penundaan itu terjadi sudah lebih dari satu bulan. Tepatnya setelah tragedi kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Baca Juga:

Febri Hariyadi Akui Jarang Nonton Piala Dunia, tetapi Kini Jagokan Brasil

Liga 1 Belum Mulai, Ciro Alves dan Ezra Walian Justru Cedera Lagi

"Untuk menjaga semangat hari demi hari selama berlatih menurut saya dengan belum jelasnya Liga yang harus kita jaga yaitu mood," ujar Febri Hariyadi di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (9/11).

Sejauh ini, Febri Hariyadi memiliki kondisi yang cukup baik. Maklum, sudah hampir dua pekan, Persib menggelar latihan bersama.

"(Kondisi) cukup baik karena kita juga udah punya waktu banyak. Karena kemarin, kita sempat di liburkan tapi kita punya program khusus online. Jadi sangat baik untuk kondisi sekarang," tuturnya.

Dengan alasan itu, Febri memastikan tidak memerlukan adaptasi lagi untuk bisa menghadapi pertandingan sekalipun sudah lebih dari satu bulan tidak ada kompetisi yang dijalani.

"Adaptasi sih gak terlalu karena baru satu bulan anggap ini mulai putaran kedua. Tapi yang jelas kita dengan adanya latih bertanding menurut saya membantu untuk nanti Liga mulai," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan