Liga 1 Masuk Pekan Krusial, Komisaris Persib Minta Ketum PSSI Turun ke Lapangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Maret 2022
Liga 1 Masuk Pekan Krusial, Komisaris Persib Minta Ketum PSSI Turun ke Lapangan
Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar melontarkan peringatan keras di lima laga sisa di Liga 1 2021/2022. Terutama untuk wasit pertandingan.

Umuh Muchtar meminta kepada wasit untuk tidak main-main dalam memimpin pertandingan. Apalagi sampai memihak klub tertentu.

"Lihat saja kalau ada wasit yang main-main, mohon maaf ya. Walaupun sekarang tidak ada Satgas Antimafia Bola, nanti akan muncul siapa yang akan membereskan persepak bolaan. Jangan ada yang tersinggung karena saya lakukan semua ini demi PSSI, bukan hanya Persib," tegas Umuh Muchtar, Senin (7/3).

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini pun meminta kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk turun langsung melihat seluruh lima pertandingan sisa di Liga 1 2021/2022. Sebab, laga ini cukup krusial.

Baca Juga:

Kiper Persib I Made Wirawan Jalani Debut Manis di Liga 1 2021/2022

Jalani Laga Berat Kontra Persiraja, Persib Kebut Recovery Sebelum Hadapi Arema FC

"Yang terhormat bapak Iwan Bule (sapaan Mochamad Iriawan), mudah-mudahan bisa turun langsung melihat wasit yang benar dan tidak," tuturnya.

Umuh Muchtar bersyukur timnya bisa memenangkan pertandingan atas Persija Jakarta, Selasa (1/3) lalu. Sebab saat itu, wasit pertandingan dengan mudah memberikan pelanggaran kepada Persib.

"Saya sudah bersiap kemarin, jika lawan Persija kemarin dikerjai lagi, maaf-maaf saya akan laporkan kepada yang lebih tinggi daripada PSSI," ujarnya.

"Dan saya akan mengusulkan Satgas Antimafia Bola karena dulu saat ada satgas, Alhamdulillah ada hasilnya, tertangkap semua," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Umuh Muchtar Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.009

Bagikan