Liga 1 Sudah Berhenti Lima Bulan, Beto Goncalves Rindukan Selebrasi Gol

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Agustus 2020
Liga 1 Sudah Berhenti Lima Bulan, Beto Goncalves Rindukan Selebrasi Gol
Alberto "Beto" Goncalves. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penghentian kompetisi Liga 1 2020 sudah memasuki bulan kelima sejak ditangguhkan akibat pandemi Covid-19 di pertengahan Maret lalu. Laga kontra Bali United di pekan ketiga (15/3) menjadi yang terakhir bagi Laskar Sape Kerrap.

Penyerang naturalisasi Madura United, Alberto Goncalves, merasa rindu dengan hiruk pikuk penonton di stadion. Terutama saat dirinya usai mencetak gol.

Pria yang akrab disapa Beto tersebut merupakan top skorer Liga 1 hingga saat ini dengan 54 gol. Sejak bersama Sriwijaya FC di musim 2017 dan bergabung ke Madura United dua tahun setelahnya, pemain asal Brasil itu terus menunjukkan ketajamannya.

Baca Juga:

Arema FC Bicara soal Kemungkinan Datangkan Pemain Baru

Bhayangkara FC Baru Gelar Persiapan pada Awal September

Bahkan di musim ini saja, bomber bernomor punggung 9 tersebut telah menciptakan tiga gol dalam tiga laga awal klubnya. Dirinya hanya kalah dengan penyerang Persib, Wander Luiz, yang telah mencetak empat gol di dalam daftar topskor.

”Memang yang dirindukan setelah lama tidak bermain itu saat bersenang-senang setelah mencetak gol. Kami biasanya saling dukung untuk mencetak gol. Selebrasi itu punya banyak makna, kadang untuk keluarga atau anak, dan lain-lain," ungkapnya.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini mengaku tak sabar menunggu kompetisi dilanjutkan kembali. PSSI telah menetapkan kompetisi Liga 1 2020 bakal dilanjutkan kembali pada 1 Oktober nanti.

”Saya sangat menantikan. Saya tetap giat berlatih untuk kebugaran saya dan untuk tim. Ini (kepastian kompetisi) harus disambut dengan baik,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Alberto goncalves Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan