Liga 1 Tak Jelas, Omid Nazari Belum Berpikir Tinggalkan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Oktober 2020
Liga 1 Tak Jelas, Omid Nazari Belum Berpikir Tinggalkan Persib
Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari belum berpikir untuk meninggalkan timnya meski Liga 1 2020 belum menemui kejelasan.

Menurutnya, tidak ada alasan untuk pergi atau hengkang. Terlebih pemain kelahiran Swedia berkewarganegaraan Filipina dan Iran ini masih terikat kontrak bersama Maung Bandung.

"Saya memiliki kontrak di sini, saya berada di tempat yang bagus dan di klub yang bagus," ungkap Omid di salah satu pusat kebugaran di Bandung, Rabu (28/10).

Meski demikian, pemilik nomor punggung 91 ini akui cukup kesulitan dalam menjalankan aktivitasnya. Terutama saat tim diliburkan.

Baca Juga:

Resmi Dapatkan Pemain Timnas U-19 Bayu Mohamad Fiqri, Bos Persib Bicara Proses Perekrutan

Beni Oktovianto Mulai Bosan dengan Kegiatan di Persib

"Tidak banyak yang bisa saya lakukan karena situasi COVID-19 sekarang ini. Kami harus tetap sehat dan tetap aman seperti orang lain. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan di situasi seperti ini," katanya.

Terkait mengenai olahraga favorit selain sepak bola, Omid Nazari mengaku menyukai bola basket. Bahkan dia kerap mengikuti beberapa pertandingan pemain idolanya.

"Saya banyak mengikuti pertandingan basket. Derrick Rose dan juga tentunya LeBron James, dia terbaik. Tetapi favorit saya Derrick Rose, saya menyukai dia," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Omid Nazari Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan