Liga 1 Tak Jelas, Pelatih Persib Hentikan Program

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Januari 2021
Liga 1 Tak Jelas, Pelatih Persib Hentikan Program
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung gelar pertemuan di Graha Persib, Sulanjana Kota Bandung, Selasa (5/1). Namun, pertemuan ini hanya diikuti oleh staf pelatih.

Seperti halnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts, asisten pelatih Budiman, pelatih fisik Yaya Sunarya, pelatih kiper, Luizinho Passos. Termasuk juga dengan Nutrisionis, Gilang Fauzi.

Pelatih Robert Rene Alberts mengatakan pertemuan ini sengaja digelar lantaran hingga saat ini Liga 1 2020 belum menemui kejelasan. PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB), baru akan akan membahas nasib kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu pada pertengahan Januari mendatang.

Baca Juga:

Cabut dari Persebaya, Mahmoud Eid Gabung Klub Qatar

Menpora Beri Tanggapan soal Lanjutan Liga 1

"Kami tadi menggelar pertemuan antara tim pelatih untuk memantau apa yang terjadi pada situasi pemain. Karena pemain juga tiap hari berkomunikasi dengan kami setiap hari dan kami juga terus menindaklanjutinya," kata Robert Rene Alberts usai pertemuan.

Dari hasil pertemuan itu, pelatih asal Belanda ini memutuskan untuk berhenti memberikan program latihan untuk para pemainnya. Artinya, para pemain hanya berlatih dengan programnya sendiri.

"Tapi diharapkan tetap aman dari COVID-19, mengikuti prosedur kesehatan dimanapun mereka berlatih dan mereka tidak diperbolehkan mengikuti fun football dan di setiap kegiatan harus disetujui secara resmi oleh Persib Bandung," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Liga 1 Robert Rene Alberts Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan