Liga 1 U-19 2018: Pelatih Persib U-19 Tak Menyangka Sambutan Bobotoh Usai Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 November 2018
Liga 1 U-19 2018: Pelatih Persib U-19 Tak Menyangka Sambutan Bobotoh Usai Juara
Sambutan untuk Persib Bandung U-19. (BolaSkor,com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Ribuan bobotoh tumpah ruah di Kota Bandung. Mereka menyambut kedatangan Persib Bandung U-19 yang berhasil menjadi juara Liga 1 U-19 2018 usai mengalahkan Persija U-19 dengan skor 1-0 di babak final yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/11).

Setibanya di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Selasa (27/11), pasukan Maung Ngora langsung mendapatkan sambutan dari ribuan bobotoh yang sudah menunggu ruang kedatangan.

Bahkan saat keluar dari Bandara, bobotoh lainnya juga ikut menyambut tim dan langsung mengawal tim asuhan Budiman ini yang akan menuju ke Rumah Dinas (Pendopo) Wali Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum Bandung.

Setelah dari Pendopo, ribuan bobotoh yang sebagian besar menggunakan kendaraan roda dua ini kembali mengawal Persib U-19 ke Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung.

Pelatih Persib U-19, Budiman mengaku tak menyangka dengan sambutan yang diberikan para bobotoh ini. Dia pun menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh bobotoh.

"Mudah-mudahan ini membuat saya terpacu lagi untuk membuat Persib lebih berprestasi kedepannya," harap Budiman.

Padahal dalam memulai Liga 1 U-19 ini, timnya tidak berjalan mulus. Tak hanya kemenangan, kekalahan tak luput dialami timnya.

"Di putaran kedua mulai bangkit dan naik. Alhamdulillah di final bisa kalahkan Persija," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Liga 1 U-19 Persib Bandung U-19 Bobotoh
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan