Liga 2 2018: Akhiri Puasa Gol dalam Kemenangan Persis Solo, Ini Ungkapan Sunarto

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 05 Juli 2018
Liga 2 2018: Akhiri Puasa Gol dalam Kemenangan Persis Solo, Ini Ungkapan Sunarto
Sunarto saat melayani permintaan foto. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Sunarto akhirnya menunjukkan kelasnya. Eks Arema FC ini mencetak gol perdana di Liga 2 2018, saat Persis Solo menang 2-0 atas Cilegon United, Rabu (4/7) sore.

Gol pada menit ke-35 tercipta lewat proses yang indah. Ia dengan jeli memperdaya bek lawan sebelum menceploskan bola ke gawang Cilegon United yang dikawal Ali Barkah.

Meski mencetak gol emosional setelah puasa panjang, Sunarto tak merayakannya dengan berlebih. Ia hanya tersenyum, kemudian sujud syukur untuk merayakan gol ini.

Sunarto saat ditemui mengaku senang bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan. Gol ini ditujukannya untuk suporter Persis Solo dan berharap kedepan bisa dapat hasil baik lagi.

Soal selebrasi sederhana tersebut, Sunarto mengaku tak punya maksud apapun. Apalagi selama ini dia belum pernah memperkuat Cilegon United atau pun dilatih Imam Riyadi.

"Tidak ada apa-apa (soal selebrasi sederhana). Yang penting bersyukur saja bisa mencetak gol," terang Sunarto.

Ia mengakui permainan timnya kurang bagus saat mengalahkan Cilegon United. "Permainan kami memang kurang bagus. Tapi tetap bersyukur dengan kemenangan yang diraih," tuturnya.

Usai mencetak gol, Sunarto langsung diserbu para suporter Persis Solo. Dengan sabar Sunarto melayani permintaan foto dari para suporter Persis Solo. (Laporan Kontributor Solo/Al Khairan Ramadhan)

Breaking News Persis Solo Liga 2 Sunarto
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan