Liga 2 2018: Ambisi Persis Solo Sempurnakan Rekor Kandang saat Lawan Cilegon United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 04 Juli 2018
Liga 2 2018: Ambisi Persis Solo Sempurnakan Rekor Kandang saat Lawan Cilegon United
Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra (kanan) bersama pemainnya, Eli Nasoka. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Persis Solo bertekad meneruskan rekor sempurna saat melakoni laga kandang pada kompetisi Liga 2 2018. Kemenangan dibutuhkan Laskar Sambernyawa untuk menempel Semen Padang di puncak klasemen sementara Grup Wilayah Barat Liga 2 musim ini.

Cilegon United menjadi lawan skuat besutan Jafri Sastra di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/7) pukul 15.30 WIB. Sejauh ini persiapan Persis Solo cukup matang, termasuk dua kali uji coba lawan tim lokal pekan lalu.

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra, mengatakan para pemain memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan. Sejumlah catatan yang didapat saat uji coba sudah dibenahi dalam sesi latihan. Fisik pemain juga sudah kembali bagus, setelah berlatih sekitar sepuluh hari.

"Selama jeda kompetisi program berjalan bagus. Kita bisa dapatkan dua uji coba pada bulan Ramadan. Kemudian pekan lalu kita ada uji coba lawan tim lokal. Ini penting untuk jaga atmosfer kompetisi. Saat ini tim sudah siap melawan Cilegon United," terang Jafri Sastra.

Jafri meyakini Cilegon United akan memberikan perlawanan maksimal. Apalagi sebelum laga ini, Cilegon United menang 6-1 atas SS Lampung FC dalam laga Piala Indonesia 2018 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

"Cilegon United tim yang bagus. Apalagi mereka baru menang besar dan pasti akan menambah percaya diri tim. Itu harus kita waspadai," tuturnya.

Sementara itu, gelandang Persis Solo, Eli Nasoka menyebut ia dan rekan-rekannya sudah siap tampil maksimal. Mantan pemain PSIS Semarang ini berharap bisa mengembalikan euforia kemenangan yang selalu didapat setiap laga kandang.

"Ini pertandingan keenam kami di Liga 2. Kami siap tampil maksimal dan ingin mengulangi momen selebrasi kemenangan di Manahan," tuturnya.

Ada 21.500 lembar tiket yang akan dijual dalam laga ini. Selain suporter Persis Solo, Panpel Persis Solo juga memastikan kedatangan 50-100 anggota suporter asal Cilegon. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persis Solo Cilegon United Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan