Liga 2 2018: Derby DIY PSS Sleman Vs PSIM Jogja Digelar Tanpa Penonton

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Oktober 2018
Liga 2 2018: Derby DIY PSS Sleman Vs PSIM Jogja Digelar Tanpa Penonton
Skuat PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman akan kehilangan dukungan suporter setia saat menjamu PSIM Jogja dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 Grup Timur di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (10/10) nanti.

Berkaca dari pertandingan kedua tim pada putaran pertama di Stadion Sultan Agung Bantul yang memakan korban, pihak Polda, Senin (8/10) siang, mengundang perwakilan suporter dari kedua klub untuk bertemu.

"Pertandingan PSS menghadapi PSIM di Maguwoharjo akan digelar tanpa penonton. Keputusan ini berdasarkan hasil pertemuan suporter kedua klub," ungkap Kombes Pol. Imam Prijantono.

Imam Prijantono menambahkan bahwa pihak kepolisian tetap akan melakukan pengamanan meski pertandingan besok akan berlangsung tanpa penonton. Baik di dalam maupun di luar stadion.

Ia pun menghimbau kelompok suporter yang ingin mengadakan acara nonton bareng agar bisa berkoordinasi dengan kepolisian terdekat untuk pengamanan.

"Kami tetap akan melakukan pengamanan di dalam ataupun di luar stadion, khusunya di jalanan meski pertandingan besok digelar tanpa penonton," tegasnya.

Di lain pihak, Ketua Panpel PSS Sleman, Jaguar Tominangi mengaku siap mengikuti keputusan tersebut dan akan mengupayakan pertandingan berjalan dengan kondusif. "Kami selaku panitia pelaksana akan berupaya agar pertandingan berjalan dengan konusif," ujarnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Liga 2 Breaking News PSS Sleman PSIM Jogja
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan