Liga 2 2018: Dua Lawan yang Diwaspadai PSS di Grup B Babak 8 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Oktober 2018
Liga 2 2018: Dua Lawan yang Diwaspadai PSS di Grup B Babak 8 Besar
Cristian Gonzales (kanan) saat bela PSS Sleman hadapi PSIM Yogyakarta. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, enggan memikirkan kekuatan lawan yang dihadapi di babak 8 besar Liga 2 2018. Ia lebih memilih fokus membenahi kekurangan tim asuhannya ketimbang memikirkan tim lawan.

Menurut Seto, semua tim yang lolos ke 8 besar adalah tim kuat. Jadi di grup manapun timnya berada tetap akan menjalani pertandingan yang berat.

PSS tergabung di Grup B babak 8 besar Liga 2 2018 bersama Madura FC, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh. Babak 8 besar sendiri akan mulai dihelat pada pekan depan.

"Di babak 8 besar jelas akan lebih berat. Semua yang lolos di sini adalah 4 tim terbaik di grup masing-masing," ujar Seto.

"Saat ini saya ingin fokus ke tim saya dulu. Kami lakukan pembenahan, persiapan, dan penambahan pemain jelang babak 8 besar," imbuh legenda PSS tersebut.

Meski begitu, dirinya menaruh kewaspadaan lebih pada Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh. Pasalnya, kedua tim itu berasal dari wilayah barat yang notabene belum pernah mereka hadapi dimusim 2018 ini.

"Khusus untuk Persita dan Persiraja, saya belum tau kekuatan mereka. Masih buta, belum juga mendapat gambatan seperti apa," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Persita Tangerang Persiraja banda aceh Liga 2 Babak 8 Besar Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan